• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Daftarkan Tim Terbaik Anda di Turnamen Futsal Klik Babel Cup

Senin, 03 Desember 2018 | 09:34 WIB
Flyer turnamen futsal Klik Babel Cup yang akan digelar 14 Desember 2018
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Antusiasme para pecinta olahraga sepakbola mini, atau futsal di Pangkalpinang cukup tinggi. Itu terlihat dari banyaknya tim yang tersebar di berbagai penjuru Pulau Bangka yang turut ikut serta dalam gelaran turnamen futsal Klik Babel Cup yang akan digelar 14 Desember 2018 mendatang.

Klik juga : Bahaya Menyalakan Lampu Saat Tidur

"Saya senang dengan antusiasme pecinta olahraga futsal di Bangka. Banyak yang ingin menjadi yang terbaik di turnamen. Ini terlihat dari banyaknya tim yang telah mendaftar," ujar ketua panitia, Said Faisal Rhamdani,  Senin (12/3/2018) sembari menyebutkan pendaftaran akan ditutup per tanggal 12 Desember.

Said kembali mengajak para pecinta futsal untuk dapat memeriahkan turnamen yang direncanakan pelaksanaannya di Gelanggang Olahraga Indor (GOR) Depati Bahrin, Kacang Pedang. "Turnamen ini kami gelar atas dasar kerinduan pemain futsal yang ingin berlaga di turnamen, bukan hanya sekedar latihan dan sparing saja. Ini wadah untuk menunjukkan prestasi," terangnya.

Ia juga berharap, dengan terselenggaranya turnamen ini nantinya, akan melahirkan generasi yang berprestasi, baik untuk membawa nama daerah maupun nasional. "Kami berharap, dengan turnamen ini nantinya akan melahirkan atlet-atlet berbakat yang bisa mengembangkan sayapnya sebagai pemain profesional di tingkat nasional," harapnya.

Turnamen futsal Klik Babel Cup sendiri menyiapkan total puluhan juta hadiah bagi para pemenang nantinya. Selain itu, trophy dan piagam penghargaan tidak hanya diberikan kepada tim, namun juga untuk prestasi individu seperti top skor turnamen. "Mari ikuti turnamen ini dan menjadikan turnamen ini sebagai wadah bagi atlet untuk mengasah mental bertanding dan sikap profesional," tutupnya. 

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com