• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Juara Umum Cabor Pencak Silat

Minggu, 02 Desember 2018 | 18:39 WIB
Tim Porprov Pencak Silat Bangka
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kabupaten Bangka resmi keluar sebagai juara umum cabang olahraga pencak silat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Bangka Belitung. Bangka memperoleh 7 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Sementara juara umum II Kontingen Pangkalpinang dengan 4 emas, 2 perak dan 7 perunggu diikuti Bangka Tengah sebagai juara umum III dengan 3 emas, 7 perak dan 6 perunggu.

Atas raihan itu, Ketua IPSI Bangka Erlan Hadi Susanto mengaku bersyukur sekaligus bahagia lantaran bisa menjadi juara umum. "Bangga dengan mereka para atlet. Luar biasa. Kita bisa jadi juara umum dengan 7 emas, 3 perak dan 3 perunggu," kata Erlan didampingi atlet ganda putra Bangka Suwandi-Akhirudin, Minggu (2/12/2018) usai pertandingan.

Erlan mengaku, keberhasilan ini membuktikan jika usaha tidak pernah menghianati hasil. Perjuangan para atlet kata Erlan, tidak sia-sia dan perlu diapresiasi. "Selama dua tahun ditempa, tidak sia-sia," ucapnya.

Keberhasilan ini kata Erlan, juga tidak terlepas dari tangan dingin para pelatih seperti Asep Gurwawan, Vardeo Amrullah dan Warto. "Kedepan IPSI Bangka tetap melakukan pembinaan kepada mereka karena Porwil didepan mata," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com