• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Apresiasi Pelaku Usaha di Bangka

Sabtu, 01 Desember 2018 | 21:18 WIB
Bupati Bangka Mulkan saat meresmikan pameran lukisan dan pemancingan Ankira. Foto ; Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Peresmian Pameran Lukisan dan Pemancingan Ankira dilakukan oleh Bupati Bangka, Mulkan, Sabtu (1/12/2018) di kawasan wisata Tongaci, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Mulkan dalam sambutannya mengatakan, dengan berkembangnya sektor pariwisata yang terjadi saat ini di Kabupaten Bangka khususnya, hal tersebut juga dapat membuat segala sektor berkembang untuk membangun daerah. ''Kemajuan sektor ini, seperti sektor pertanian akan menunjang segi pasokan produk pertanian di suatu daerah,''jelasnya.

Munculnya sektor tersebut, juga tidak lain dengan bermunculannya juga para pelaku usaha yang ikut dalam usaha mengembangkan sektor-sektor terkait.  Ia juga mengapresiasi para pelaku usaha di Kabupaten Bangka khususnya dalam bidang pariwisata yang telah berjuang untuk memajukan dunia pariwisata di Kabupaten Bangka. ''Kami memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaku-pelaku usaha, masyarakat, tokoh-tokoh yang peduli terhadap kemajuan daerah kita,''ungkapnya.

Berdasarkan semangat para pelaku usaha di Kabupaten Bangka, pariwisata di Kabupaten Bangka mulai bangkit seperti yang ada di kawasan Pantai Tongaci..Selain itu, dirinya juga berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Pantai Timur Sungailiat segera terwujud.

''Kami berharap sinergitas semua pihak untuk mengembangkan pariwisata. Dengan peresmian ini diharapkan dapat menambah aspirasi terhadap kreatifitas masyarakat kita,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com