• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


8 Bulan Dijabat Safrianto, Kejari Basel Terima Penghargaan Sidhakarya

Jumat, 30 November 2018 | 19:53 WIB
Kajari Basel terima penghargaan dari jaksa agung. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Penghargaan Sidhakarya dari Kejagung RI berhasil diraih Kejari Basel sebagai Kejari tipe B terbaik se Indonesia pada tahun 2018 ini, Jumat (30/11) di Grand Inna Beach Bali.

Torehan prestasi gemilang yang langsung diserahkan oleh Jaksa Agung tersebut, kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Basel, Safrianto Zuriat Putra berdasarkan penilaian prestasi kinerja yang meliputi delapan aspek untuk setiap kejaksaan yang ada di seluruh Indonesia. "Delapan aspek itu ada reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja, pembinaan, intelijen, tindak pidana umum, tindak pidana khusus serta perdata dan tata usaha negara. Kemudian aspek lainnya ialah keberhasilan dan keindahan kantor, penyerapan anggaran dan lainnya," ungkap Safrianto, Jumat (30/11).

Disebutkannya, rangkaian kegiatan penilaian telah dilaksanakan sejak bulan September 2018 kemarin yang langsung dilakukan oleh tim dari Kejagung RI. "Alhamdulillah, selama delapan bulan menjabat sudah mendapatkan penghargaan Sidhakarya. Memang, begitu dilantik, saya langsung melakukan pembenahan dalam berbagai aspek," paparnya.

Pria berkacamata tersebut berharap, kepada seluruh jajaran Kejari Basel agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih itu. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya sejauh ini mulai dari Pemkab Basel, seluruh instansi, masyarakat dan rekan media. Atas doa dan dukungannya sehingga kita berhasil meraih penghargaan ini," ucap mantan Kasi Pidsus Kejari Jaksel tersebut.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com