• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wow, Atlet Ini Borong 5 Medali Emas Sekaligus

Kamis, 29 November 2018 | 23:43 WIB
Edy Ariyansyah, atlet atletik asal Beltim. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Edy Ariyansyah, atlet asal Kontingen Belitung Timur berhasil  memborong 5 medali emas sekaligus dalam cabang olahraga Atletik di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Babel 2018 yang digelar di Bangka Tengah. 

Edy Ariansyah berhasil memborong medali emas pada nomor 200 meter putra, 400 meter gawang putra, 400 meter putra, 4x100 meter estafet dan 4x400 meter estafet putra.  "Capaian 5 medali emas dalam perhelatan Porprov ke V 2018 ini sudah sangat maksimal, karena Sebelumnya kita sudah lakukan persiapan matang dengan TC berjalan selama 4 tahun sejak porprov Beltim kemarin," kata Edy Ariansyah.

Edy mengatakan, ada peningkatan perolehan medali dari Porprov di Beltim 4 tahun yang lalu. Saat itu ia memperoleh 4 medali emas dan 1 perak. "Alhamdulillah perolehan maksimal ini berkat TC 4 tahun yang kami lakukan selama ini, setelah ini kami akan fokus kembali ke Porwil membawa nama Bangka Belitung yang akan di gelar di Bengkulu," ujar atlet Beltim tersebut.

Pelatih atletik Kabupeten Belitung timur, Rosmita pun ikut bersyukur atas capaian anak didiknya di Porprov ke V ini. "Capaian ini sudah optimal, Porprov ini pun menjadi media persiapan atlet kita yang berlaga di Porwil tahun depan di Bengkulu, semoga bisa membawa nama harum Provinsi Bangka Belitung," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com