• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Komeng Tertangkap Pesta Ganja dan Sabu Bareng Bule

Rabu, 28 November 2018 | 10:52 WIB
Ilustrasi narkoba jenis sabu. (Foto : net)

Klikbabel.com,Surabaya - Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Rabu (21/11/2018) malam sekitar pukul 10.00 WIB, menangkap seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat, yang kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja dan sabu.

Klik juga : Bateng Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik 2018

Penggerebekan yang dilakukan di sebuah kamar di Apartemen Metropolis Jalan Tenggilis, Surabaya, berhasil menyita 1 linting ganja, sejumlah biji ganja serta 1 poket sabu. WN Amerika itu diketahui bernama Alex Daniel Gems (28). Dia sebelumnya disergap bersama seorang tersangka yang saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Wonocolo.

"Penggeledahan itu kami lakukan setelah WNA itu diduga kuat menyimpan narkoba," sebut Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Indra Mardiana, seperti dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), Selasa (27/11/2018).

Setelah dilakukan pengembangan kasus, ada satu nama lain yang terlibat bersama WNA tersebut. "Selain WNA tersebut, ada satu lagi yang juga kita amankan setelah dilakukan pengembangan. Dia Edi Purwanto alias Komeng (42) asal Banyuwangi.”

Ia menuturkan, Komeng inilah yang biasa mengkonsumsi ganja dan sabu bersama Alex di kamar apartemen Alex. "Yang WNA menyediakan ganja, yang WNI menyediakan sabu. Kemudian dipakai bersama-sama di kamar apartemen," ungkapnya. Dalam penanganan kasus Alex, penyidik telah berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal Amerika di Surabaya untuk dilakukan pendataan.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com