• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bateng Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik 2018

Rabu, 28 November 2018 | 10:35 WIB
Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Sugianto beserta rombongan berfoto bersama usai menerima penghargaan pelayanan publik 2018. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Koba - Pemkab Bangka Tengah (Bateng) kembali mendapatkan penghargaan Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018 melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan kategori sangat baik.

Klik juga : Dolar Kembali Nyaman di Rp14.500

Penghargaan tersebut juga sebelumnya sudah didapatkan Negeri Selawang Segantang pada tahun 2017 lalu. Tahun ini penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekda Bateng, Sugianto dari Menpan RB, Syaparuddin di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/11/2019).

Selain Bateng, penghargaan tersebut juga diberikan kepada 60 daerah lainnya di seluruh Indonesia. Sekda Bateng, Sugianto mengatakan penghargaan tersebut merupakan bonus dari kinerja pagawainya yang berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali berhasil mendapatkan penghargaan hasil evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik dari kemenpan," ungkapnya. Ia berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi pegawainya untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Tugas kita memang harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, soal penghargaan ini hanya sebagai bonus saja, kita fokus saja memberikan yang terbaik dari hari ke hari," tambahnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com