• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


HUT Lanal ke 18, Danlanal Lakukan Syukuran dan Potong Tumpeng

Selasa, 27 November 2018 | 13:22 WIB
Pangkalan TNI-AL (Lanal) Bangka Belitung menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke 18

Klikbabel.com, Belinyu - Pangkalan TNI-AL (Lanal) Bangka Belitung menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke 18, Selasa (27/11/2018). Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Babel Letkol (P) Mohamad Taufik.M.MDS.

Dalam kesempatannya, Danlanal bersyukur atas komitmen bersama bisa merayakan HUT ke 18. "Semua berkat dukungan berbagai pihak. Lanal Bangka Belitung berharap kedepannya dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi di Bumi Serumpun Sebalai," harapnya. 

Ia juga berharap, bisa menjalin kerjasama dengan instansi lainnya agar lebih baik kedepan. "Saya juga ucapkan  terimkasih atas dukungannya serta partisipasi kepada tokoh-tokoh Presidium Babel atas keberhasilan peresmian relief KRI Teluk Cirebon dan KRI Teluk Paleg yang berada di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu. Semoga hasil karya Lanal Babel menjadi dampak positif dalam mendukun program dan kegiatan di Babel," tutupnya. 

Selain pemotongan tumpeng, sebelumnya juga digelar beberapa kegiatan sebagai rangkaian HUT Lanal ke 18. Seperti senam bersama, tari kreasi, pengobatan umum dan pemeriksaan darah gratis serta Festival Ketrampilan Pramuka.(adv)



Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : klikbabel.com