• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Banyak Dikeluhkan Atlet, Anggaran Penginapan Atlet Porprov Rp1,5 Milyar

Selasa, 27 November 2018 | 08:55 WIB
Informasi lelang pengadaan sarana penunjang akomodasi dan penginapan atlet Porprov di Bangka Tengah. (Foto :Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Banyaknya keluhan para kontingen terhadap pelayanan dan kenyamanan fasilitas penunjang atlet seperti akomodasi dan penginapan, membuat para kontingen berpikir tentang minimnya anggaran yang dianggarkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di  Bangka Tengah (Bateng).

Klik juga : Porprov Cabor Pencak Silat Dimulai Hari Ini, Novi Ulandari vs Nira Alviora Jadi Laga Pembuka

Padahal, hasil pengecekan klikbabel.com di LPSE, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Bateng menganggarkan dana Rp1,5 milyar untuk pengadaan sarana penunjang akomodasi dan penginapan atlet untuk Porprov V Babel 2018.

Ketua Komisi 1 DPRD Bateng yang juga mengawasi kegiatan Porprov Bateng, Mehoa mengatakan, dengan anggaran sebesar itu seharusnya bisa memberi akomodasi dan pelayanan penginapan terbaik untuk para atlet. "Saya juga kaget sebenarnya melihat anggaranya sebesar itu, seharusnya dengan dana 1,5 milyar itu lebih dari cukup untuk memberi kenyamana para atlet dalam perihal akomodasi dan peginapan, tapi malah kenyataannya terbalik, malah banyak kritikan sana sini dari para kontingen, ujar Mehoa.

Ia mengingatkan agar dana tersebut benar-benar dialokasikan dengan semestinya. "Saya berharap ya anggaran tersebut digunakan dengan semestinya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. Karena setiap tindakan dan kegiatan kita dalam menggunakan dana negara selalu diawasi pemerintah," ingatnya. "Kita doakan yang terbaik untuk Porprov Bateng dan untuk para atlet saya ucapkan selamat bertanding secara sportif," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com