• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


8 Siswa Malaysia Sekolah di Pangkalpinang

Selasa, 27 November 2018 | 13:09 WIB
Para siswa dan pendamping dari Negeri Jiran Malaysia yang akan bersekolah di SDN 3 Pangkalpinang dalam program International Students Exchange Program 2018. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sebanyak 8 siswa dan guru pendamping yang berasal dari Malaysia akan bersekolah di Sekolah Negeri (SD) Negeri 3 Kota Pangkalpinang. 

Klik juga : Peringati Maulid Nabi, Korem Ingin Teladani Rasulullah dalam Kehidupan Prajurit

Bersekolah para siswa asal Negeri Jiran ini dalam rangka kunjungan balasan dalam program Internasional Student Exchange Programme (ISEP) tahun 2018 atau pertukaran pelajar dengan Malaysia.

Rofidah S.Pd, Kepala Sekolah SDN 3 Pangkalpinang menjelaskan, nantinya ke-8 siswa ini akan belajar di SDN 3 Pangkalpinang selama dua minggu. Dan untuk tempat menginap, para siswa ini akan menginap di rumah orang tua asuh di Kota Pangkalpinang.

"Untuk siswanya akan menginap di rumah siswa kita juga yang orangtuanya telah menjadi orang tua asuh. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah 8 siswa SDN 3 Pangkalpinang beberapa waktu lalu telah belajar di Malaysia," tegasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com