• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Singgung Masa Lalu Luna Maya, Reino Barack Banjir Hujatan

Senin, 26 November 2018 | 11:23 WIB
Reino Barack dan Luna Maya. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Warganet lagi dibuat heboh oleh pernyataan Reino Barack dalam sebuah wawancara yang sudah beredar luas di media sosial. Di situ, Reino kembali mengungkap penyebab dirinya dan Luna Maya putus. Sudah jadi rahasia umum jika orangtua Reino memang tak merestui hubungannya dengan Luna Maya.

Klik juga : Karet Petani Akan Dibeli untuk Aspal Jalan

"Restu orangtua itu penting sekali dalam hubungan, apalagi mau soal ke pernikahan, kalau namanya seorang ibu sudah... bukan kurang setuju ya, tidak setuju dengan tulisan besar, kan itu pun harus dipertimbangkan dengan serius," kata Reino seperti di dalam video yang diunggah akun gosip taante_reempong_official.

Dalam wawancara tersebut juga terungkap fakta lain yang menjadi penyebab Reino dan keluarga sulit menerima Luna Maya. Dikutip dari suara.com (jaringan klikbabel.com) Reino menyinggung soal masa lalu Luna yang pahit.

"Perjuangan itu tidak gampang karena ya ada masa lalunya juga yang pahit, bukan salah siapapun, cuman ya gimana, saya aja menerimanya juga tidak gampang lah," ujar Reino. Pernyataan Reino ini malah membuat jengkel warganet. Mereka menilai Reino terlalu sibuk memberikan klarifikasi di media.

Terlebih, Reino juga menyinggung soal masa lalu Luna. Warganet sadar masa lalu Luna yang dimaksud Reino adalah ihwal skandal video pornonya dengan Ariel NOAH yang bikin gempar publik pada 2010 lalu.

"Lebay banget ini laki.. Alkhamdulillah ka @lunamaya Putus ama ini orang buru dah kawinin si Incess..ka Luna pasti dapet jodoh yang jauh lebih baik lebih kaya," komentar ivhachan.

"Lebih baik buat Luna pisah sama cowok ginian.. Udah lima tahun jalan baru ngoming begitu," timpal yeti_indahsari. "Astagaaa mulut nyaaa.. Untung udah pisah sama Lunaa.. 5 tahun kemana ajaaa broo," seru mimi__alvaro.

"Mulut lamis...kebanyakan klarifikasi...nggak punya malu...iyaa kalo jadi sama si ono...kamipun jadi opo Iyo bisa langgeng...laki-laki nggak punya malu," komentar dapurdian18.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com