• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


26 Aset Bergerak Bangka Belum Dikembalikan

Senin, 26 November 2018 | 11:59 WIB
Bupati Bangka Mulkan

Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka Mulkan menyebutkan, hingga kini ada 26 aset bergerak di Pemda Bangka yang belum dikembalikan. Ke 26 aset itu, berada di tangan orang-orang yang tak lagi berwenang. "Sudah dilayangkan surat tapi masih belum dikembalikan," kata Mulkan, Senin (26/11/2018). Untuk itu, ia meminta OPD untuk aktif. Sekda juga kata Mulkan bersama Satpol PP untuk dapat menarik aset tersebut.

Klik Juga : Karet Petani Akan Dibeli untuk Aspal Jalan

Selain menyinggung soal aset, Mulkan juga menyinggung soal kedisiplinan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka. Ia menegaskan agar seluruh pegawai harus mendisiplinkan diri baik dalam pelaksanaan tugas, seperti halnya dengan datang dan pulang tepat waktu. Selain itu, dirinya juga mengharapkan pelaksanaan program dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat diselesaikan sesuai tepat waktu.

''Harus disiplinkan diri, mulai dari datang kerja dan pulang harus tepat. Dalam melaksanakan kegiatan juga yang sudah ditetapkan di masing-masing OPD. Karena pada tanggal 20 Desember semua kegiatan harus tuntas,'' jelasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com