• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tim PUPR Juara Futsal Gubernur Babel Cup 2018

Sabtu, 24 November 2018 | 01:21 WIB
The winners Babel Futsal Championship 2018. Foto : Faisal/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Tim PUPR keluar sebagai juara dalam Final Futsal Gubernur Babel Cup 2018, Jumat (23/11) malam. PUPR juara setelah mengalahkan Kesebelasan Going South di Gor Depati Bahrin Kacang Pedang, dengan skor Telak 3-0.

Sementara menempati posisi ketiga Tim Marsada dan Brimob sebagai tim terbaik. 

Jalan Pertandingan

Pertandingan berlangsung seru dan ketat. Jual beli serangan terjadi di babak pertama. Tim Going South berpeluang berubah skor ketika wasit menunjuk titik putih akibat pemain PURP melakukan pelanggaran Hansdball, namun kiper PUPR dengan sigap mematahkan tendangan pinalti Going South yang di eksekusi oleh Midun. Akhirnya tim PUPR  lah yang berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol terlebih dahulu melalu Fajir.Babak pertama skor bertahan 1-0 untuk keunggulan sementara tim PUPR. 

Usai turun minum, babak kedua baru dimulai tim Going  South menambah intensitas serangan guna membalikan keadaan, namun malah tim PUPR lah yg kembali memperbesar skor 2-0 yang di cetak oleh Lutfi, PUPR kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 setelah Lutfi mencetak Brace, hingga selesai babak kedua skor bertahan 3-0.

Dengan skor telak tersebut Tim PUPR memastikan sebagai Juara Gubernur Babel cup 2018. Pelatih Tim PUPR, Andreyaes mengaku bangga dengan para pemainnya. Berkat kekompakan dan kerja keras, timnya bisa merebut gelar juara.

“Sejak awal saya sudah minta agar pemain tetap fokus dan berjuang maksimal, Ini mereka jalankan dilapangan," katanya. Andriyaes menyebutkan jika kemenangan ini tidak hanya bagi timnya, tetapi juga untuk kemajuan futsal Bangka Belitung," Tim PUPR menggunakan 3 pemain asal jakarta dengan alasan untuk mengasilkan pemain babel yang tangguh mereka harus selalu ketemu lawan yang tangguh, hal ini yang selalu kami harapkan disetiap turnamen futsal di Bangka Belitung agar melahirkan atlet futsal yang hebat dari Babel," ujarnya.

Di ketahui tim PUPR  menggunakan 3 pemain asal Jakarta. Yakni Lutfi, Fajir, dan Gilang, ketiganya sudah sering ikut tarkam keliling indonesia, Lutfi juara 3 Liga  Nusantara (Linus) bersama Devina yang lolos ke liga Pro, bahkan Fajir sudah terdaftar sebagai pemain Cosmo FC yang berlaga juga di liga pro, Gilang sendiri pemain Trisakti yang sudah sering menjuarai setiap turnamen.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com