• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babar Siapkan Rp20 Juta untuk Peraih Emas

Jumat, 23 November 2018 | 14:42 WIB
Tim Porprov Bangka Barat

Klikbabel.com, Muntok - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat hari ini, Jumat (23/11/2018) melepas 264 atlet dari 20 cabang olahraga yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang diselenggarakan di Bangka Tengah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs.Yunan Helmi melepas langsung kontingen Bangka Barat didampingi Ketua Umum Koni Bangka Barat, Arman Syahril dan Asisten III Sekda, Drs. H. Rozali.

Sekda Bangka Barat, Drs. Yunan Helmi saat ditemui klikbabel.com mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala yang terbaik untuk kemenangan Bangka Barat. "Mita mempersiapkan yang terbaik buat Bangka Barat. Biar bagaimanapun mereka sudah kita persiapkan jauh - jauh hari, TC berjalan sama TC inap. Nah tinggal semangat juang dan mental tanding. Mental mereka seperti apa, kita yakin mereka bisa berbuat maksimal," Kata Yunan.

Yunan menjelaskan semua cabang olahraga diandalkan pada Porprov 2018 ini. Semua Cabor diperlakukan sama semaksimal mungkin. " Tinggal nanti mereka bersaing dengan kawan - kawan yang ada di daerah lain. Semuanya kita anak emas kan, tidak ada anak tiri. Kita berusaha maksimal, yah paling tidak bisa bersaing ditingkat provinsi," Ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa pihaknya akan menjanjikan bonus yang menggiurkan bagi atlet yang dapat meraih medali pada Porprov tersebut. "Kita akan siapkan bonus yaitu emas Rp 20juta, kemudian perak Rp 10juta dan perunggu Rp 5juta," Tuturnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com