• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Piagam Penghargaan Dianugerahkan kepada Tim Presidium Provinsi Babel

Rabu, 21 November 2018 | 13:10 WIB
Bupati Bangka, Mulkan menabuhkan bedug meresmikan pembukaan bazar UMKM dalam rangka HUT Babel ke-18. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Piagam penghargaan diberikan oleh Bupati Bangka, Mulkan, kepada Forum Presidium Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka belitung (Babel), dalam kegiatan pembukaan bazar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Babel, di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jalan Sudirman, Sungailiat, Selasa (20/11/2018) malam. 

Klik juga : Gugatan Cerai Gisel ke Gading Sudah Masuk Pengadilan

Mulkan mengatakan, kegiatan pembukaan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta penyerahan piagam penghargaan ini menjadi rangkaian kegiatan dalam HUT Provinsi Babel ke-18 tahun 2018. Sebelumnya juga sudah dilakukan kegiatan peresmian Relief Kapal Perang Teluk Peleng dan Teluk Cirebon di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu.

Selain itu juga, peletakan batu pertama pembangunan Monumen Tugu Ketok Palu Pengesahan Provinsi Babel di taman depan komplek Pepabri, kecamatan Sungailiat. ''Kegiatan ini semua rangkaian kegiatan HUT Provinsi Babel kita ke-18. Dan tahun ini Kabupaten Bangka ditunjuk sebagai tuan rumah rangkaian kegiatannya," jelas Mulkan.

Diikuti sejumlah 62 desa yang ada di Kabupaten Bangka, Bazar UMKM yang digelar tersebut, dikatakannya sebagai salah satu upaya dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dan menampilkan kreatifitas masyarakat pedesaan. 

Sementara itu, penganugerahan piagam penghargaan yang diberikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka tersebut, sebagai ucapan terima kasih kepada tim Presidium yang telah memperjuangkan terbentuknya Provinsi Babel atas jasa mereka. ''Pemkab Bangka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan HUT Provinsi Babel sampai hari ini,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com