• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Basel Tantang PGRI Melahirkan Pemikiran Transpormatif

Rabu, 21 November 2018 | 22:35 WIB
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat memberikan sambutan. (Foto : Devi/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Konferensi III PGRI Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tahun 2018 kembali digelar, Rabu (21/11/2018) di Hotel Grand Marina, Toboali. 

Dalam sambutannya, Bupati Basel Justiar Noer memaparkan dalam era revolusi industri 4.0 sistem pendidikan nasional dihadapkan pada tantangan yang amat kompleks tapi menarik. 

Oleh karena itu, PGRI sebagai organisasi profesi juga ditantang agar mampu menggerakkan guru, pendidik dan tenaga kependidikan memberi andil tidak hanya di sekolah tetapi harus merasa terpanggil untuk ikut melahirkan pemikiran transpormatif.

"Pemikiran transpormatif itu dalam pengembangan kebijakan pemerintah, pengelolaan program pembangunan di pusat dan daerah serta dalam melahirkan gagasan dan tindakan inovatif sesuai dengan tantangan abad ke 21," terangnya. 

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD dan Komisi II DPRD Basel, Wabup dan Forkopimda, Ketua dan Pengurus PGRI Babel, para ketua organisasi profesi dan asosiasi profesi, pengurus PGRI Basel dan pengurus cabang serta tamu undangan lainnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com