• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kinerja Pemda Basel Tiga Tahun Terakhir Dipertanyakan

Selasa, 20 November 2018 | 12:55 WIB
Ketua DPRD Basel Sipioni. Foto : Ist

Klikbabel.com, Toboali - Pemkab Basel hingga saat ini dinilai belum maksimal menjalankan program yang dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Basel, Sipioni menyoroti kinerja jajaran perangkat daerah yang berada diibawah pemerintahan negeri junjung besaoh tersebut dalam membuat dan menjalankan program kemasyarakatan. "Kita lihat kinerja Pemkab Basel, selama tiga tahun ini belum kelihatan dengan rakyatnya. Belum kelihatan apa buat masyarakat di pelosok desa, bukan untuk yang di kota saja. Mestinya melihat kemajuan Basel ini harus dari dusun," kata Sipioni, Selasa (20/11) saat dihubungi Klikbabel.com.

Tak hanya itu, Sipioni turut menyoroti kinerja Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) dalam merencanakan program pengembangan dan pembangunan daerah menuju lebih baik.

"Khususnya Bappeda, jangan banyak kunjungan ke luar negeri. Lihat Basel apa dan ada apa yang telah dilakukan dalam tiga tahun ini, kalau ke luar negeri itu ada manfaatnya tidak masalah. Tapi kita lihat belum ada kelihatan manfaat untuk masyarakat," lanjut Politisi PDI Perjuangan tersebut.

loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com