• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Molen-Sopian Paparkan Visi-Misi Dihadapan DPRD Pangkalpinang

Senin, 19 November 2018 | 15:29 WIB
Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil-Muhammad Sopian penyerahan berkas secara simbolis. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Usai dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih 2018-2023, Maulan Aklil dan Muhammad Sopian mulai menjalankan sejumlah agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Klik juga : Diisukan Calon Sekda, Suparlan : Kalau di Amanatkan Kita Siap

Senin, (19/11/2018), pasangan yang akrab dikenal Molen-Sopian menghadiri Paripurna Istimewa di DPRD untuk memaparkan visi-misi mereka selama lima tahun kedepan dihadapan anggota DPRD dan masyarakat.

Molen menjelaskan, dalam lima tahun ke depan pihaknya akan memfokuskan untuk membangun Kota Pangkalpinang sesuai dengan janji kampanye yang tertuang dalam komitmen politik. Dimana katanya, dalam tahun 2019 seluruh janji kampanye tersebut akan secara bertahap akan dituntaskan.

"Pencanangan Kota Pangkalpinang sebagai kota berbasis jasa, perdagangan dan pariwisata yang akan dikemas dalam industri pariwisata akan segera dilaksanakan diakhir tahun 2018 ini, sehingga memasuki tahun 2019 seluruh SDA khususnya ASN harus melayani dengan penuh senyuman, menyambut kehadiran ribuan bahkan jutaan wisatawan dan para investor yang akan membangun dan menikmati kemajuan Kota Pangkalpinang," ujarnya saat menghadiri rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi Walikota Pangkalpinang.

Lanjutnya, sesuai dengan janji kampanye dirinya bersama Wakil Walikota akan mulai mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Senyum dengan branding Kota Beribu Senyuman. "Dalam visi kami ini, kami siap mewujudkan masyarakat sejahtera, nyaman, unggul dan yang terakhir mewujudkan masyarakat yang kuat secara ekonomi, mandiri dan memiliki kecukupan yang memadai," ungkapnya.

"Untuk misi kami ada lima yang akan segera kami jalankan, yaitu, menanggulangi kemiskinan, banjir, menang pelayanan, menang sumberdaya manusia dan yang terakhir menang pembangunan," tambahnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com