• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Alamak, Tendang 'Burung' Suami, Istri Dibalas Pukul Pakai Palu

Jumat, 16 November 2018 | 16:16 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)

Klikbabel.com,Brebes - Junisah, seorang istri di Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tewas dipukul sang suami bernama Sugiyono, Selasa (13/11/2018). Dikutip dari suara.com (jaringan klikbabel.com) Jumat (16/11/2-018), gara-garanya, perempuan berusia 37 yang asli warga Desa Jati Makmur RT6/RW2 Kecamatan Sogon, Brebes, Jawa Tengah tersebut menendang alat vital Sugiyono.

Klik juga : Bagian Bawah Nikita Mirzani Seharga Rp4 Miliar

Junisah tewas dengan luka di kepala yang dipukulkan Sugiyono, warga asli Bangunasri RT9/RW2 Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Penganiayaan berujung kematian itu sebelumnya diawali cekcok pasangan nikah siri itu di indekos mereka, kawasan Desa Kedungturi RT8/RW4 Kecamatan Taman.

“Menurut saksi, saat cekcok, kemaluan pelaku ditendang oleh korban. Karena di dekatnya ada martil (palu), pelaku langsung mengambil martil dan spontan dipukulkan ke kepala korban hingga tewas,” kata Kapolresta Sidoarjo Ajun Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho seperti dilaporkan Beritajatim.com (jaringan suara.com).

Sementara berdasarkan informasi yang terhimpun, Junisah dan Sugiyono sudah tiga bulan tinggal di Sidoarjo. “Sebelumnya, mereka berpindah-pindah indekos di sejumlah daerah,” kata Zain.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP dan 351 ayat 3 dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara. “Pelaku masih diperiksa di Polsek Taman. Untuk rekontruksinya, nanti segera kami gelar untuk mengetahui seperti apa kejadian aslinya,” pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com