• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


4 Jenazah Anggota DPRD Babel Teridentifikasi, Terbaru Ahmad Mughni

Jumat, 16 November 2018 | 23:37 WIB
Jenazah Ahmad Mughni diberangkatkan besok pagi ke Pangkalpinang. Foto ; Ist

Klikbabel.com, Koba - Jenazah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) atas nama Ahmad Mughni, korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610, sudah teridentifikasi. Dengan demikian, dari enam legislator di provinsi itu yang menjadi korban, sudah empat terindentifikasi.

Jenazah Ahmad Mughni sendiri dijadwalkan dipulangkan ke Babel, Sabtu (17/11/2018) pukul 06.20 WIB dengan menggunakan pesawat Lion Air. Selanjutnya akan dibawa ke Koba, Bangka Tengah untuk dimakamkan. Ahmad Mughni merupakan satu dari enam anggota DPRD Babel yang menjadi korban pesawat nahas itu pada Senin (29/10/2018).

Enam anggota DPRD Babel yang menjadi korban pesawat jatuh itu yakni, Ahmad Mughni, HK Junaidi, Eling Sutikno, Murdiman, Dolar dan Mukhtar Rasyid. Hingga hari ke-19 pascatragedi pesawat jatuh tersebut baru empat anggota DPRD Babel yang sudah teridentifikasi, yaitu Ahmad Mughni, Dolar, Murdiman, Eling Sutikno. Sementara HK Junaidi dan Mukhtar Rasyid belum teridentifikasi hingga sekarang.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com