• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


APBD 2019 Disetujui, Bupati Berharap Seluruh Program Berjalan Optimal

Kamis, 15 November 2018 | 21:46 WIB
Penandatanganan kesepakatan pembahasan APBD 2019 Pemkab Bateng. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - DPRD Bangka Tengah (Bateng) menggelar Paripurna tanggapan Fraksi-fraksi tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bateng, beserta nota keuangan tahun 2019 di gedung diklat, Koba, Kamis (15/11/2019) siang. 

Klik juga : Disambangi Komisi I Basel, Ini Jawaban Kemenpan RB Soal CPNS

Hadir dalam sidang, Bupati dan Wakil Bupati, anggota DPRD, perwakilan Polres Bateng, Kejari Koba, Danramil 413-04 Koba, Sekda, para Asisten perangkat daerah Bateng, serta perwakilan Instansi dan Bank di Bangka Tengah. 

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan sangat mengapresiasi anggota dewan yang sudah banyak memberi saran, tanggapan dan koreksi dalam rancangan APBD Bateng, sehingga menghasilkan komitmen bersama berupa persetujuan untuk penetapan APBD tahun 2019. 

"Dari hasil seluruh Fraksi telah menyetujui dan mengahasilkan komitmen penetapan anggaran 2019 agar APBD 2019 ini dapat menjadi kebijakan publik yang telat dan sesuai dengan kebutuhan serta fokus kepada peningkatan ekonomi di Bangka Tengah," ujar Ibnu.

Ia mengatakan, dengan selesainya proses pembahasan APBD 2019 ini, maka selanjutnya tugas mereka ialah untuk meningkatkan kinerja agar semua program berjalan dengan optimal. "Saya berharap program 2019 serta kegiatan pembangunan dapat berjalan optimal sehingga pemanfaatan anggaran pada APBD 2019 berjalan efektif dan efisien," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com