• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Akui Bukan Superman, Molen Langsung Rapatkan Barisan

Kamis, 15 November 2018 | 16:12 WIB
Walikota Pangkalpinang Maulan Akil saat memimpin rapat bersama pejabat eselon. Foto : Adit/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Untuk menyatukan seluruh visi misi dalam kepemimpinan Walikota Pangkalpinang, Maulan Akil langsung melakukan rapat pertama dengan seluruh pejabat eselon II yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Kamis (15/11/2018).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Akil atau yang akrab disapa Molen mengatakan, pertemuan ini intinya untuk berkoordinasi dan berkenalan dengan para pejabat yang nantinya akan menemani Walikota Pangkalpinang untuk mengelola Pangkalpinang. "Agenda hari ini ingin tatap muka sebagai tim, saya akan hadir di setiap dinas mendengarkan langsung apa yang masih menjadi kendala. Nantinya untuk menampung seluruh OPD ruangan saya nanti saya siapkan untuk tempat rapat agar kita mudah untuk berinteraksi," ujarnya.

"Saya tidak dapat bekerja sendiri, saya bukan Superman. 19 tahun dan saya sudah hapal masalah birokrasi. Saya cuma menuntut untuk bekerja yang benar, saya perlu orang pintar, orang yang punya terobosan untuk memajukan Kota Pangkalpinang dan orang yang loyalitas itu yang saya pakai," tambahnya.

Kedepan kata Molen, untuk seluruh kepala OPD jangan lah dulu mikirkan masa depan, yang penting kerja yang benar, tuluskan hati bekerja dengan baik dan benar itulah yang akan menjadi penilaian untuk masa depan. "Saya ingin seluruh yang ada diruang ini agar dapat bekerjasama untuk memajukan Kota Pangkalpinang ini. Kami sebagai pelayan masyarakat, makanya kami ingin berbuat yang baik untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang," tegasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com