• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Zayn Malik Tak Pernah Akui Dirinya Seorang Muslim

Rabu, 14 November 2018 | 14:01 WIB
Penyanyi Zayn Malik. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Inggris - Zayn Malik selama ini dikenal sebagai salah satu artis dunia yang memeluk agama Islam. Hal itu didukung dengan fakta bahwa Zayn lahir dan besar di keluarga muslim Inggris-Pakistan.

Klik juga : Kementerian ESDM Tolong Tinjau Ulang Pengelolaan Aset Kobatin, Kriminal di Bateng Meningkat

Namun nyatanya, Zayn Malik mengaku tak pernah membenarkan bahwa dirinya beragama Islam. Hal itu terungkap dalam wawancaranya dengan Vogue Inggris, baru-baru ini. "Sejujurnya aku tak pernah bicara di depan publik soal kepercayaanku. Aku tak pernah mengaku sebagai seorang muslim," ujar Zayn Malik dikutip suara.com (jaringan klikabel.com) Rabu (14/11/2018).

Ketika ditanya sekali lagi apakah dirinya bersedia disebut sebagai muslim, Zayn Malik dengan tegas menjawab, "tidak mau. Melalui penuturannya, Zayn Malik menganggap bahwa kepercayaan adalah hal yang sangat pribadi. Meski mengaku bukan muslim, Zayn Malik masih percaya adanya tuhan.

"Aku yakin bahwa kepercayaan seseorang itu ya urusan orang itu dan siapapun atau apapun yang mereka percayai. Bagiku, aku punya kepercayaan di mana tuhan itu ada. Tapi apakah aku percaya adanya neraka? Tidak," kata Zayn Malik.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com