• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Daftarkan Tim Anda di Turnamen Futsal Bergengsi Klik Babel Cup

Selasa, 13 November 2018 | 13:30 WIB
Teaser turnamen Futsal Klik Babel Cup. (Foto : dok klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang media, Klik Babel tidak hanya menyajikan berbagai informasi terupdate dan terpercaya, namun juga terus berupaya memberikan efek positif kepada masyarakat secara langsung dengan menggelar berbagai event besar.

Klik juga : Hingga Juli 2018, Terjadi 4 Kali Inflasi di Kota Toboali

Usai sukses melaksanakan kegiatan jalan sehat dan lomba mancing dalam rangkaian HUT Klik Babel ke-1 beberapa waktu lalu, kini Klik Babel kembali menggelar event besar lainnya yakni turnamen futsal Klik Babel Cup. Turnamen itu, menurut Ketua Pelaksana, Said Faisal Rhamdani, merupakan bentuk kepedulian Klik Babel di bidang olahraga.

Turnamen akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Desember. Hingga saat lebih dari sepekan sejak dibukanya pendaftaran, kata Said sudah puluhan tim telah mendaftar. Sampai saat ini pendaftaran terus dibuka hingga menjelang technical meeting bulan depan. "Pendaftaran sudah kita buka sejak tanggal 1 November lalu. Bagi masyarakat Bangka Belitung yang ingin ikut, pendaftaran akan dibuka dalam dua tahap," ujarnya.

Pendaftaran pertama, dilanjutkan Said dibuka sampai tanggal 30 November dengan biaya pendaftaran Rp400 ribu. Sedangkan sejak 1 Desember hingga technical meeting dikenakan biaya pendaftaran R450 ribu per tim. "Pendaftaran langsung ke kantor Klik Babel di depan gedung Nasional, Pangkalpinang. Kami buka setiap jam kerja sampai jam 5 sore, dan Sabtu sampai jam 13.00 Wib," ungkapnya.

Menariknya, lebih jauh disebutkan Said Klik Babel akan menyediakan berbagai hadiah yang menggiurkan bagi peserta dengan total puluhan juta Rupiah. Juara pertama akan menerima Rp8 juta + trophy dan piagam, pemenang kedua menerima Rp5 juta + trophy dan piagam serta ketiga Rp3 juta +trophy + piagam dan ke empat Rp1 juta + trophy+ piagam. "Bagi top skor juga kami sediakan Rp400 ribu," imbuhnya.

Pertandingan sendiri rencananya akan berpusat di Gelanggang Olahraga (GOR) Depati Bahrin, Kacang Pedang, Pangkalpinang. "Kami mengangkat tema dalam turnamen ini yaitu 'Wadah Positif untuk Generasi Positif'. Buruan daftar karena peserta terbatas," terang Said

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com