• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Penetapan Venue Cabor Bulutangkis Porprov Babel Lagi-lagi Diundur

Senin, 12 November 2018 | 15:08 WIB
Proses pembangunan venue GOR Bulutangkis untuk Porprov Babel ke-V. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Venue GOR bulutangkis yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) ke-V hingga saat ini masih belum menemui kepastian. 

Klik juga : Formasi CPNS Pemkot Tidak Memenuhi Kuota

Rapat terakhir penetapan venue untuk Porprov yang semulanya akan dilaksanakan tanggal 10 November kini diundur 7 hari sebelum pelaksanaan yakni tanggal 18 November 2018. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Disbudparpora Bangka Tengah, Zainal. Ia mengatakan, keputusan akan dilakukan usai pihaknya melakukan peninjauan ke lokasi bersama TD bulutangkis.

"Nanti tanggal 18 November kami beserta dengan TD Bulutangkis akan visit ke venue GOR bulutangkis Bateng, mengecek kesiapannya, Saat itulah kami putuskan venue cabang olahraga bulutangkis bisa di gunakan atau tidak," ungkapnya.

Namun, Zainal memastikan bahwa hanya venue bulutangkis yang belum menemui kepastian, sementara venue cabor lainnya sudah ditetapkan. "Tanggal 18 nanti hanya untuk pengecekan venue bulutangkis saja, untuk venue lain sudah kita tetapkan dan tidak ada perubahan dari venue awal yg kita canangkan," tandas Zainal.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com