• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Saat Reses, Anggota DPRD Djunaidi Thalib Dapat Keluhan Soal Raskin

Sabtu, 10 November 2018 | 12:47 WIB
Anggota DPRD Babel Djunaidi Thalib saat mendengar keluhan warga Gedung Nasional. Foto ; Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Anggota DPRD Babel Dapil Kota Pangkalpinang, Djunaidi Thalib memulai kegiatan resesnya di Kelurahan Gedung Nasional (Genas), Taman Sari tepatnya di RT 01, belakang Masjid Ar Rauda, Pangkalpinang, Jumat (9/11).

Reses Politisi Golkar itu dihadiri beberapa anggota Bawaslu serta puluhan warga yang antusias ingin menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat saat itu. Dalam pertemuan silaturahmi dengan warga tersebut, Djunaidi Thalib berpesan agar warga Kelurahan Genas untuk ikut aktif memberikan suara dalam Pilpres dan Pileg tahun depan. Hal ini sangat penting mengingat siapa yang terpilih nanti benar-benar berdasarkan pilihan rakyat.

Beberapa warga pun turut menyuarakan keluhan mereka terkait aspek-aspek yang langsung menjangkau masyarakat salah satunya pembagian raskin yang dinilai warga tidak tepat sasaran. "Pembagian raskin ini tidak tepat sasaran, Pak, mereka yang kaya kadang yang mendapat raskin, tapi kami-kami yang menengah ke bawah kadang tak dapat," ujar Rojali, salah satu warga yang hadir.

Hal ini dikarenakan tidak adanya pemutakhiran data oleh kelurahan terkait siapa saja yang layak mendapat raskin. Untuk itu, ia meminta DPRD untuk turun langsung mengevaluasi kinerja dari kelurahan. Atas beberapa aspirasi dari warga, Djunaidi Thalib mengatakan pihaknya melalui DPRD Provinsi Bangka Belitung akan menampung dan menindaklanjuti permasalahan warga ini.

Ia bersama Anggota DPRD Babel dapil Pangkalpinang akan duduk bersama pihak-pihak terkait guna mencari solusi atas semua permasalahan masyarakat agar kesejahteraan masyarakat dapat terjamin. “Kami mohon do’a dari Bapak-Ibu semua yang hadir agar kami dapat bekerja secara optimal menindaklanjuti semua keluhan warga di sini," pintanya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com