• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Festival Keterampilan Pramuka, Danlanal : Jangan Pernah Menyerah Mengejar Cita-cita

Sabtu, 10 November 2018 | 23:03 WIB
Foto bersama peserta lomba festival keterampilan pramuka. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Lanal Bangka Belitung (Babel), Sabtu (10/11/2018) menggelar Festival Keterampilan Pramuka Saka Bahari, yang di ikuti seluruh siswa SLTP di Babel dalam rangka HUT Lanal ke-18.

Berbagai perlombaan dilaksanakan diantaranya lomba Tari Kreasi Semaphore, lomba Kreasi Yel-yel dan lomba Kreasi Bangunan Pasir Saka Kreasi Babel.

Komandan Lanal Letkol laut, (P) Mohamad Tau fik.M.MDS turut membuka acara yang berlangsung di panggung Taman Sari. Ia berpesan agar kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri dan mental yang kuat bagi siswa.

"Jangan pernah menyerah merajut asa, menggapai cita-cita. Harapan saya ke depan, kegiatan ini akan intensif dilaksanakan dengan dibarengi keaktifan para anggota saka bahari.  Rajin ikut kegiatan mampu menunjukan semangat sang aja praja muda karana. Saya bangga kepada adik-adik yang aktif mengikuti  berbagai program di saka bahari Lanal Babel," katanya. 

Letkol Mohamad Taufik menambahkan, diharapkan sekolah dapat menerima kreasi siswa. "Dalam hal ini juga bertujuan untuk menjauhi dari dampak narkoba hingga bisa mengedepankan prestasi," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com