• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


EO dan Panitia Rapat Pemantapan Babel Fair 2018

Sabtu, 10 November 2018 | 10:39 WIB
Suasana rapat pemantapan EO dan panitia Babel Fair 2018. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Babel Cikarang Event Organizer (EO) dan panitia penyelenggara kegiatan Babel Fair 2018 yang akan dibuka mulai 29 November sampai 2 Desember, dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan besar tersebut.

Rapat kali ini digelar dalam upaya pemantapan koordinasi penyelenggaraan acara antara Panitia pelaksana dengan Even Organizer (EO) maupun seluruh pihak terkait agar kesusksesan acara ini dapat tercapai.

Dalam rapat yang dilaksanakan, Sabtu (9/11/2018) tersebut turut hadir berbagai organisasi yakni,  Kantor Hukum Lebah Bangka Belitung (Babel), DPD Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Babel,  DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Babel,  Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Babel,  DPD Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Babel, DPD Asosiasi Ahli Tata Rias Pengantin Modifikasi dan Modern (KATALIA) Babel, yang turut mendukung dan ikut serta mensukseskan rangkaian kegiatan Babel Fair 2018.

Ketua EO Babel Cikar, Qhadafi Alfian Rasjidi menyatakan, kesiapannya dalam menyukseskan pelaksanaan Babel Fair 2018, dimana koordinasi persiapannya sudah mencapai 80 persen, baik untuk persiapan lokasi, infrastruktur maupun susunan rangakain acara lainnya.

“Untuk itu rapat ini digelar guna memantapkan persiapan teknis lainnya seperti rincian rundown acara dan rundown acara puncak. Dengan adanya rapat pemantapan ini mudah-mudahan seluruh acara kita dapat berjalan seperti yang kita harapkan," tegasnya.

"Kami sangat mengarapkan kegiatan ini berdampak positif bagi perekonomian Babel,  dan juga partisipasi dari pihak terkait agar suksesnya acara ini. Semoga acara Babel Fair 2018 sukses dan berlangsung meriah,  dan diharapkan   kedepanya event ini terus mendapatkan dukungan penuh baik dari Instansi Pemerintahan, pihak Swasta/BUMN, dan tentunya masyarakat," ujarnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com