• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Segera Dimulai, Porprov di Bangka Tengah akan Diikuti 2700 Atlet

Kamis, 08 November 2018 | 16:04 WIB
Bupati Bangka Tengah menerima bendera Porprov V Babel. (Foto : net)

Klikbabel.com,Koba - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V yang akan dilaksanakan pada 24 November 2018 mendatang akan dimeriahkan 2.700 atlet se-Babel.

Klik juga : Sah! Depati Amir Jadi Pahlawan Nasional

"Ada 2.700 atlet dari 6 kabupaten untuk 23 cabang olahraga yang akan bertarung di perhelatan akbar ini," ujar Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V, Win Iskandar, Kamis (8/11/2018).

Win menambahkan, para atlet akan mulai berdatangan ke Bateng pada 22 November nanti. Sekolah-sekolah yang akan menjadi tempat penginapan telah disiapkan seperti peralatan tidur, termasuk tempat mandi. "Rencananya siswa akan kita liburkan pada 19 November nanti, karena sekolah akan dilakukan perapian dan pembersihan untuk tempat para atlet istirahat dan tidur," kata Win Iskandar.

Lanjutnya, sekolah yang disiapkan ada 18 titik yakni di Koba, Pangkalanbaru, ada 14 cabor dan Pangkalanbaru 9 cabor. Sementara itu, untuk wasit, dirinya mengatakan yang akan datang yakni berjumlah 1.161 orang. 

"Untuk wasit tanggal 22 mereka sudah mulai hadir, untuk penginapan mereka juga akan disebarkan sesuai cabor yakni ada di LPMP Provinsi, Badan Diklat, hotel Aksi, Sun hotel, dan Damai In. Namun nanti dari keseluruhan wasit ada yang menginap ada yang pulang pergi," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com