• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


MTIM Rayakan HUT ke-5

Kamis, 08 November 2018 | 08:23 WIB
Perayaan ulang tahun Museum Timah Indonesia Muntok. Foto ; Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Museum Timah Indonesia Muntok (MTIM) memperingati HUT ke-5. Peringatan HUT ini mengangkat tema "Historic Urban Landscape Training, Wujudkan Kota Layak Huni Berbasis Kota Pusaka" Acara ini diadakan selama tiga hari yang dilaksanakan di MTI Muntok.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala MTIM, Fahrizal Abu Bakar, Hasti Tarekat Dipowijoyo, Expertise/Entrepreneurship Heritage Hands On, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat, Suwito dan para tamu undangan dari dalam dan luar negeri.

Kepala Museum Timah Indonesia Muntok, Fahrizal Abu Bakar mengatakan pada peringatan HUT MTIM yang ke 5 ini menggait peserta dari dalam dan luar Muntok. "Jadi pada hari ini tepatnya pada tanggal 7 November 2018, Museum Timah Indonesia Muntok menanjak tahun ke 5, pada tahun ini kita mengadakan event itu Historic Urban Landscape, dengan menggait narasumber dan peserta dari dan luar negri, diantaranya dari Belanda," tuturnya.

Dengan adanya sistematika acara ini, ditambahkan Rizal dapat menambah nilai Kota Muntok itu sendiri agar menjadi suatu kota untuk menaikkan grade kota Muntok sebagai Cagar Budaya. "Ya, mudah - mudahan museum timah ini menjadi salah satu tempat wisata utama yang ada di Kota Muntok, yang akan menaikan nilai - nilai baik secara budaya Kota Muntok itu sendiri," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com