• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ingin Jadi Menteri, Nova Eliza Malah Digoda : Terlalu Seksi Jadi Menteri

Kamis, 08 November 2018 | 08:58 WIB
Artis Nova Eliza. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Aktris Nova Eliza rupanya punya harapan untuk bisa berkontribusi dalam sebuah pemerintahan. Perempun 38 tahun itu ingin jadi seorang menteri. Hal itu diungkap Nova Eliza melalui Instagram. Ibu satu anak itu perpose di depan kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunga Anak.

Klik juga : "Babel Fair 2018" Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Babel

"Double tap kalau kamu rasa aku bisa jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan suatu hari nanti. Komen di bawah kalau kamu pikir aku engga bakal mungkin bisa dan alasannya kenapa," tulis Nova Eliza sebagai keterangan foto.

Namun sayangnya, Nova Eliza tak menjelaskan secara lengkap mengapa dirinya ingin menjadi menteri pemberdayaan perempuan. Meski begitu, keinginan Nova Eliza didukung warganet. Warganet berharap harapan dan cita-cita baik bintang film Gara-Gara Bola itu bisa terwujud.

"Saya yakin kak Nova bisa jadi menteri. Kakak kan pintar kayak almarhum ayah kakak yang orang hebat ya kan kak," kata pemilik akun @niarcutelza.

Tapi di balik itu, banyak juga warganet yang malah bergurau. Salah seorang warganet misalnya, merasa Nova Eliza lebih cocok menjadi pendamping hidupnya. "Terlalu cantik dan seksi untuk menjadi menteri. Mending jadi pendamping hidup aku," ujar pemilik akun @andhy_lihawa.

"Hehehe kalau jadi menteri kan mbak Nova harus berpolitik dulu. Nggak bisa tiba-tiba jadi menteri. Tetap semangat aja mbk. Rezeki mah sudah diatur sama Yang di Atas," kata seorang warganet serius.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com