• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


'Hidangan Utama' Ini Akan Buat Semua Terasa Nikmat

Selasa, 06 November 2018 | 09:21 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Sebelum memulai aktivitas dengan pasangan di ranjang, tentu Anda akan memulainya dengan foreplay. Ya, foreplay ibarat menu pembuka sebelum melahap 'hidangan utama'.

Nah, agar tidak membosankan dan membuat hubungan seks semakin nikmat, ada berbagai macam foreplay yang bisa dilakukan Anda dan pasangan. Apa sajakah? 

Dirty Talk

Kalimat-kalimat nakal nyatanya mampu membangkitkan gairah pasangan. Bukan tidak mungkin kalimat-kalimat tersebut bisa membuat penis pasangan Anda menjadi tegang. Selain itu, dirty talk bisa diungkapkan melalui kalimat teks yang dikirimkan saat Anda dan pasangan sedang tidak berada di ruangan yang sama. 

Making Out

Making out perlu dilakukan sebelum bercinta. Aktivitas yang termasuk dalam making out di antaranya berciuman, berpelukan, saling menggesekkan alat kelamin, handjob, hingga saling memberikan blowjob mampu membangkitkan gairah masing-masing. Lakukan making out hingga 'basah' sehingga memudahkan pasangan untuk melakukan atraksinya.

Trik Foodplay

Foreplay semakin nikmat jika Anda melakukan trik satu ini. Ya, tak ada salahnya menempelkan makanan di badan pasangan.  Segera ambil madu, whipped cream, yogurt, es krim, atau sesederhana es batu, dan letakkan di sekujur tubuhnya. Biarkan pasangan yang membersihkan makanan tersebut dari tubuh Anda. Letakkan makanan di tempat-tempat yang membuat Anda dan pasangan terangsang. Sebut saja di bagian dada, leher, perut, hingga Miss V.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik