• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tak Sabar Konser di Borobudur, Mariah Carey akan Kenakan Batik

Senin, 05 November 2018 | 09:58 WIB
Diva pop dunia, Mariah Carey. (Foto : net)

Klikbabel.com,Yogyakarta - Diva pop dunia, Mariah Carey diketahui telah mendarat di Yogyakarta, di Bandara Adisucipto Yogyakarta dengan pesawat pribadinya, Minggu (4/11/2018) pukul 01.20 dini hari. Kedatangannya guna menggelar konser, tepatnya di candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2018) besok.

Klik juga : Hindari 5 Waktu Ini Jika Ingin Dapatkan Sensasi Bercinta

Mariah Carey tak hanya datang sendiri, namun juga memboyong keluarganya ke Indonesia untuk memeriahkan Borobudur Symphony 2018. "Mariah Carey sangat senang dan ecxited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur," papar Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018 dikutip kapanlagi.com, Senin (5/11/2018).

Diberitakan sebelumnya, soal penampilan Mariah Carey dipastikan tidak akan mengenakan busana seksi seperti penampilan biasanya. Hal ini telah disampaikan pihak promotor beberapa waktu lalu. Yang menarik, Palwoto selaku Project Director Konser Mariah Carey Borobudur Symphony, mengaku bahwa pihaknya telah meminta Mariah Carey untuk mengenakan pakaian khas Indonesia.

"Jadi gini, kami mengajukan ke dia yaitu untuk memakai batik dan hadir di Balai Ekonomi Desa (Balkondes), tapi itu masih dipertimbangkan oleh mereka," ungkap Palwoto beberapa waktu lalu. Borobudur Symphony, sendiri sebuah gelaran musik bertaraf internasional yang dihelat sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia, khususnya destinasi wisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru dalam memperkuat branding nasional.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : kapanlagi.com