• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Standar Keromantisan Makin Mahal, Lamar Kekasih Pakai Papan Reklame

Senin, 05 November 2018 | 07:47 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Billboard atau reklame biasanya berisi iklan ditempatkan di area yang sering dilalui dan berisi ilustrasi yang besar dan disertai dengan slogan. Namun, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto billboard yang berisi ucapan ulang tahun sekaligus lamaran menikah dan ditujukan kepada Nadia Octavia.

Perempuan pemilik nama Nadia Octavia tersebut diketahui seorang dokter dengan akun Instagram @nadia.oct. Dari unggahan di akun Instagramnya pada 31 Oktober lalu, Nadia terlihat berfoto di depan billboard yang dipasang oleh calon suaminya tersebut.

"Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you. Ini pelakunya @adyalaksmana," tulis Nadia dalam kolom keterangan.

Sebelum diketahui sosok sebenarnya pemilik nama Nadia Octavia, billboard ajakan menikah yang diketahui dipasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu sudah mencuri perhatian warganet sejak 29 Oktober lalu. Pemasangan billboard yang dinilai romantis tersebut pun sukses membuat baper warganet dan menuai beragam komentar. "Standar keromantisan makin mahal, cowo miskin kebingungan," komentar amfhybi. "

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com