• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngeri, Suami Istri Ini Tewas Akibat Terlindas Truk

Senin, 05 November 2018 | 15:43 WIB
Kondisi korban usai terlindas truk. Foto : Ist

Klikbabel.com, Riausilip - Insiden laka lantas terjadi di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Desa Deniang Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka tepatnya, Senin hari ini (5/11/2018) sekitar pukul 05.10 WIB.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S. Sophian mengatakan, kejadian terjadi, berawal dari sepeda motor jenis bebek BN-5878-QW yang dikendarai korban bernama Rusli (58) yang berkeseharian sebagai petani dan istri yakni Rosita (55) melaju dari arah Sungailiat ke Belinyu. Ketika berada di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Desa Deniang, korban Rusli hendak mendahului kendaraan didepan.

Naas dari arah berlawanan (Belinyu-Sungailiat) melaju sepeda motor Vario. Senggolan tak terelakkan. ''Mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai saudara Rusli dan Rosita jatuh ke kiri. Pada saat bersamaan dari arah belakang (Sungailiat-Belinyu) melaju mobil truk dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban karena jarak yang terlalu dekat sehingga tidak dapat menghindar lagi,'' jelas Kabag Ops, Senin (5/11/2018) melalui siaran persnya.

Insiden tersebut pun mengakibatkan korban Rusli dan Rosita meninggal dunia di tempat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com