• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jenazah AKBP Mito Diterbangkan ke Semarang Besok

Senin, 05 November 2018 | 22:50 WIB
Peti jenazah AKBP Mito saat dilakukannya penyerahan jenazah kepada pihak keluarga. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati kembali berhasil mengidentifikasi belasan korban jatuhnya maskapai Lion Air JT610 dari Jakarta menuju Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

Salah satu korban yang berhasil di identifikasi, Senin (5/11/2018) hari ini yaitu AKBP Mito, yang bertugas di Polisi Daerah (Polda) Bangka Belitung (Babel). Jenazah Kabag Pal Biro Sarpas Polda Babel itu sudah dilakukan giat serah terima jenazah ke pihak keluarga yang diwakili adik almarhum, Senin malam sekitar pukul 22.00 Wib.

Dikonfirmasi, Kepala Basarnas Babel, Danang Priandoko, menyebutkan berdasarkan laporan yang ia terima, jenazah akan diberangkatkan dari RS. POLRI ke Bandara Soekarno-Hatta pukul 01.00 Wib, Selasa (6/11/2018) dini hari.

Sementara, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Semarang, siang harinya. "Jenazah akan diberangkatkan dari bandara Soeta ke Semarang pukul 13.00 Wib," ungkap Danang.

Sedangkan pihak keluarga diberangkatkan lebih dulu dari Hotel Ibis Cawang ke Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.00 Wib. "Kalau sudah terindentifikasi dan siap pasti akan di fasilitasi Lion Air baik dengan pesawat Lion Air atau penerbangan lainnya menuju rumah duka dan ahli waris," tutup Danang.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com