• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Izinnya Mau Tes CPNS, Gadis Jambi Malah Kepergok Mesum

Senin, 05 November 2018 | 09:25 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jambi - Izin ingin mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Jambi, seorang gadis asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi berinisial M malah terjaring razia penyakit masyarakat atau Pekat. Saat razia itu, M kedapatan tengah berduaan bersama seorang pria di sebuah kamar hotel di kawasan Pal 10, Kota Jambi pada Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Klik juga : Misteri Warga Negara Italia yang Jadi Korban Lion Air

Dikutip suara.com (jaringan klikbabel.com) Senin (5/11/2018), pria tersebut diketahui masih remaja asal daerah Teluk Nilau, Kabupaten Tanjabbar. Menurut pengakuan M, ia menginap di hotel tersebut dikarenakan akan mengikuti tes CPNS yang akan dilaksanakan pada Sabtu (3/11/2018). Menurut dia, teman prianya itu merupakan tunangannya dan akan menikahinya pada bulan Maret 2019 nanti.

“Kami sampai di hotel jam 3 sore tadi. Dan tidak ada niat untuk menginap satu kamar, ia cuma mau bantu perbaiki sepatu kami yang koyak,” ujarnya. Di kamar lain dalam hotel yang sama, tim juga menciduk pasangan bukan suami istri. Si pria diketahui telah berkeluarga. Ia dibawa tim ke Mapolda Jambi bersama pasangan peserta CPNS itu.

Terpisah, Kasubdit IV Ditres Krimum Polda Jambi, AKBP Herry Manurung menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Siginjai 2018. Kegiatan tersebut melibatkan puluhan personil yang tergabung dari anggota Reskrim, Dokpol, Lantas, Shabara dan Brimob yang bertujuan memberantas perjudian, prostitusi dan miras.

"Operasi ini kita lakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat terkait perbuatan yang meresahkan,” katanya seperti dilansir Serujambi.com (jaringan Suara.com). Dalam operasi kali ini sedikitnya petugas berhasil mengamankan tiga pasangan yang bukan suami istri dan diketahui tengah memadu kasih di dalam kamar hotel. Untuk selanjutnya, pasangan tersebut akan menjalani proses penyidikan di Mapolda Jambi.

“Bagi yang telah memiliki keluarga, pihaknya menanti pengaduan dari istri yang bersangkutan. Kalau ada pengaduan, baru diproses sesuai hukum pidana yang berlaku. Jika tidak, hanya dilakukan pembinaan,” imbuh dia.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com