• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Diborgol, Pembunuh Kasir Cantik Dihadirkan dalam Rekonstruksi

Senin, 05 November 2018 | 12:02 WIB
Petugas menggelandang Syahyuda, tersangka dalam kasus pembunuhan Ida. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com - Polisi menggelar rekontruksi kasus pembunuhan kasir Hotel Milenium bernama Ida (23), Senin (5/11/2018), hari ini. Rekonstruksi itu digelar di tempat korban bekerja di Jalan Nusantara, Tanjungbalai Karimun. Adanya rekontruksi kasus ini, warga sekitar pun mengerumuni Hotek Milenium sejak pagi tadi.

Sejumlah polisi berpakaian dinas dan biasa tampak berjaga di lokasi rekontrukssi. M. Syahyuda, tersangka kasus pembunuhan itu pun tampak dihadirkan untuk memeragakan kronologis pembunuhan terhadap kasir cantik tersebut.

klik Juga : Muka Orang Kota Sebut Demo Tampang Boyolali Orderan dari Jakarta

berdasarkan pantauan Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Syahyuda yang mengenakan baju tahanan warna oranye itu tampak dengan kondisi tangan terborgol.

Kondisi sekitar hotel tampak ramai. Terlihat kerabat mendiang Ida sengaja hadir untuk menyaksikan reka ulang (rekonstruksi) pembunuhan gadis cantik itu.

Dari jajaran kepolisian, selain para petugas juga tampak Kasat Reskrim AKP Lulik Febyantara juga terlihat berada di kerumunan anggota, mengenakan kemeja putih lengan panjang, serta juga hadir pihak dari Kejaksaan Negeri Karimun.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun, berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Hotel Milenium, Sabtu (29/9/2018) malam.

Pelaku bernama M Syahyuda merupakan warga Tanjungbalai Asahan. Korban diciduk Syahyuda di sebuah warnet di Jalan Nusantara, Karimun. Sebelum dibunuh, Syahyuda diduga berniat hendak memperkosa korban.

Berita ini kali pertama diwartakan Batamnews.co.id dengan judul: "Rekonstruksi Pembunuhan Kasir Hotel Milenium, Polisi Kawal Ketat Syahyuda"

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com