• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Anak SMA Sempat Retas Instagram Bisnis Zaskia Mecca

Minggu, 04 November 2018 | 05:54 WIB
Zaskia Adya Mecca. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca melaporkan kasus peretasan akun Instagram yang dibuat untuk bisnis clothing line milik keluarganya ke polisi. Rupanya ini bukan kali pertama akun Instagram tersebut diretas. "Dulu sempet begini juga tapi masih bisa dibalikin. Saat itu ketahuan anak SMA pelakunya.

Dia sampai minta maaf. Karena kita bilang kita tahu tempatnya," kata kakak Zaskia, Tasya Nur Medina, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Menurut Tasya, si peretas kali ini lebih handal dari sebelumnya. Sebab dia dan Zaskia kesulitan melacak keberadaan pelaku.

"Begitu kita ganti ini, dia udah ganti duluan dari emailnya segala macem. Jadi kita susah masuknya," ujar Tasya. Kendati sudah melaporkan ke pihak berwajib, Tasya dan Zaskia masih belum bisa bernapas lega. Sebab mereka diberitahu polisi butuh waktu agak lama untuk mengungkapnya.

"Sudah lapor Instagram juga katanya butuh waktu sebulan," ujar Zaskia. "Jadi kalau ada kenalan hacker yang jago kasih tahu. Karena sudah hopeless. Kita berharap sama hacker lain yang lebih dahsyat," katanya lagi.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com