• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Temui Keluarga Korban Lion Air, Suara Bupati Bangka Bergetar

Sabtu, 03 November 2018 | 17:00 WIB
Bupati Bangka bersama istri saat berdialog dengan keluarga drg. Wita, korban Lion Air.

Klikbabel.com, Jakarta - Bupati Bangka Mulkan bersama istri, yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Sabtu (3/11/2018) mendatangai Posko RS Polri Keramat Jati Jakarta untuk bertemu keluarga korban Lion JT 610, khususnya asal Kabupaten Bangka.

Setibanya di posko RS Polri Keramat Jati, Mulkan dan istri merasakan suasana berkabung diantara wajah duka para keluarga korban yang menunggu kepastian kapan jasad keluarga mereka dapat ditemukan dan terindentifikasi.

Kehadirannya di Posko RS Polri Keramat Jati untuk membangkitkan semangat para keluarga korban yang merasakan duka yang mendalam, karena kehilangan orang - orang yang dicintai. Diantara keluarga korban yang ditemui Bupati Bangka yakni keluarga drg. Wita yang dalam penerbangan menggunakan Lion JT 610, bersama suaminya dan anaknya yang masih balita juga turut menjadi korban.

drg. Wita, merupakan pegawai Pemkab Bangka yang  bertugas di Puskesmas Sungailiat. “Semoga para korban mendapat tempat yang layak disisi Allah, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya,” ungkap Mulkan dengan suara bergetar. Selain drg Wita juga terdapat korban lainnya yang merupakan pegawai Pemkab Bangka yakni dr Natalia yang bertugas di Puskesmas Petaling, Kecamatan Mendo Barat.

Disamping itu tercatat beberapa korban yang merupakan penumpan Lion JT 610 yakni yang berdomisili diKabupaten Bangka diantaranya H.K. Junaidi yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sejumlah korban lainnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bangka.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com