• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lelaki Italia Idap Penyakit Langka, Keluarkan Air Mata Darah

Sabtu, 03 November 2018 | 23:43 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Seorang lelaki di Italia mengidap penyakit langka yang dialaminya secara tiba-tiba. Kedua matanya tak bisa berhenti mengeluarkan air mata darah akibat tumor jinak di bawah kelopak matanya.

Dikutip suara.com (jaringan klikbabel.com), Sabtu (3/11/2018), kejadian ini bermula saat ia memeriksakan kondisinya di sebuah rumah sakit di daerah Sisilia, Messina Italia. Dokter mendiagnosis lelaki berusia 52 tahun itu mengidap penyakit langka bernama hemolacria.

"Tumor ini tergolong jinak dengan menyerang sel-sel pembuluh darah. Pada lelaki ini, tumor menyerang pembuluh darah di bawa kelopak mata sehingga terlihat seperti menangis dengan air mata darah," ujar dokter yang menangani seperti dilansir dari laman Nypost.

Lelaki itu mengaku air mata darah hanya berlangsung selama beberapa menit. Namun Ia cukup khawatir mengingat pendarahan secara tiba-tiba tak mengenal tempat dan waktu. Tak diketahui pasti penyebab awal hingga lelaki itu memiliki tumor jinak di bawah kelopak matanya.

"Saya tidak merasa melukai mata atau bagian lain dari kepala saya. Namun tiba-tiba mata saya mengeluarkan air mata darah di kedua sisi seperti sedang menangis," tambah lelaki tersebut.

Untuk penanganannya, lelaki itu mendapatkan obat tetes mata yang mengandung timolol, di mana biasanya digunakan untuk mengobati glukoma dan mengurangi tekanan pada bola mata.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com