• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


IPEK Gelar Genjrang-genjreng Sungailiat

Sabtu, 03 November 2018 | 16:06 WIB
Genjrang-genjreng yang digelar IPEK Sungailiat. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Obrol santai dan berbagi pengetahuan seputar nusik yang dalam hal ini, alat musik gitar, bersama para pelajar yang bertema ''Genjrang-genjeng Sungailiat'' digelar Ikatan Pemuda Kreatif (IPEK) Sungailiat, Jumat (2/11/2018) malam, di Warung Biang Kerok, Jalan pemuda, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Inisiator kegiatan Ari Armando yang juga pelaku seni musik, asal Sungailiat mengatakan, kegiatan Genjrang-genjreng Sungailiat sendiri dilaksanakan, dengan maksud untuk berbagi ilmu serta pengetahuan dalam memainkan alat musik gitar kepada beberapa perwakilan pelajar. "Kita ingin sama-sama belajar. Share ilmu, pengalaman juga kepada teman-teman. Ada adik-adik dari beberapa SLTA juga yang hadir,''jelasnya.

Ia melanjutkan, Genjrang-genjreng Sungailiat sendiri juga merupakan suatu bentuk kepedulian para pemuda Sungailiat yang ingin setidaknya dapat bertemu dan bersilaturahmi dalam suatu kegiatan positif. Selain itu, Ari juga berharap dengan kegiatan yang digelar oleh IPEK Sungailiat ini dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah daerah untuk tergerak dan dapat juga memunculkan kegiatan sejenis lainnya yang memberikan motivasi tersendiri kepada para pemuda dalam berkreasi.

''Kita tahu sendiri, kegiatan yang berorientasi seni di Kabupaten Bangka ini masih kurang. Kami ingin memancing para inisiator-inisiator kegiatan lainnya di sini, agar kota kita tercinta ini bisa ramai dengan kegiatan positif,''ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan IPEK Sungailiat, Reza Akbar Mutaqim menyampaikan, IPEK sendiri kedepannya akan terus menggelar kegiatan-kegiatan yang memberikan ruang kepada para pemuda kreatif Sungailiat, untuk berkreasi.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com