• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Aliando Nekat Ketabrak Truk Tanpa Stuntman, Supirnya yang Takut

Sabtu, 03 November 2018 | 09:23 WIB
Pesinetron, Aliando Syarif. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Setelah hampir dua tahun nyaris tak ada kabar, Aliando Syarief akhirnya muncul dalam film ASAL KAU BAHAGIA produksi Falcon Pictures. Ia diplot sebagai pemeran utama pria bernama Ali lewat drama fantasi besutan Rako Prijanto tersebut.

Kemunculannya ini ditandai dengan sesuatu tak biasa yakni totalitas dalam berakting. Dikutip kapanlagi.com, Sabtu (3/11/2018), cowok yang awalnya dikenal sebagai pesinetron itu nekat jalani adegan berbahaya yakni kendarai mobil dan bertabrakan dengan truk tanpa stuntman.

"Iya nggak (menggunakan stuntman). Sebenarnya untuk mempersingkat jam kerja daripada ganti-ganti orang. Karena kita kan aktor butuh rasa, jadi harus benar-benar terlibat kejadian itu," tutur Aliando Jumat (2/11/2018).

Sementara, Rako Prijanto menawarkan Aliando berperan tanpa stuntman supaya adegan lebih realistis. Kalau pun mendapat penolakan bukan masalah.

Namun karena menyanggupi tawaran, Rako mengaku sempat kelabakan mempersiapkan semua hal. Karena yang terpenting adalah keselamatan aktornya.

"Awalnya lebih soal gimana impact itu akan kena ke penonton kalau adegan dijalani langsung. Sebagai contoh kalau pakai stuntman, Ali nggak akan ngerasain bagaimana terkejutnya dihajar sama truk. Penjiwaan dia akan berkurang. Lalu saya tanya ke Ali 'Berani nggak?', dia bilang Berani. Begitu Ali berani, yang pusing justru saya," jelas Rako di tempat yang sama.

"Saya lalu meeting dengan tim kreatif gimana Ali bisa seaman mungkin. Karena di situ nggak cuma ditabrak truk, tapi juga ada meriam pelontar yang suaranya kencang banget. Sebelum take Ali sempat kita dengerin tembakan beberapa kali biar nggak kaget," imbuhnya.

Bila Aliando berani menantang dirinya jalani hal berbahaya, pengemudi truknya malah takut. Namun setelah mendapat penjelasan terkait keamanan, syuting pun berhasil dijalani tanpa hambatan berarti.

"Take awal yang bawa truk ketakutan. Kalau pelan nyetir dampaknya kurang berasa, akhirnya dikencengin. Takenya berapa kali ya? Yang pasti mobil VW stand by tiga biji dan semuanya hancur," pungkas Rako.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Kapanlagi.com