• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


189 Peserta Ikuti Bupati Cup Tenis Meja 2018

Sabtu, 03 November 2018 | 18:48 WIB
Sekda Bangka Ahmad Muksin memberi pukulan pertama kepada Ketua KONI Bangka Deny Hasbi. Foto : Hairul/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangka mengelar Turnamen Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2018, Sabtu (3/11/2018) di Gelora Olahraga (GOR) Orom Sungailiat. Sebanyak 189 peserta dipastikan ambil bagian dalam even bergengsi tersebut.

Ketua PTMSI Kabupaten Bangka Mukti Ali mengatakan, Turnamen Tenis Meja Bupati Bangka Cup ini sudah ketiga kalinya mulai sejak tahun 2016 lalu. Pertandingan diadakan dengan mengundang tujuh kabupaten/kota. "Pertandingan ini mempertandingkan tujuh kategori pemula putra-putri, yunior putra-putri, senior putra-putri, umum, 40 plus dan mengadakan pertandingan eksekutif yang akan diikuti oleh PT DAK dan PT Timah Tbk," jelas Mukti Ali.

Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi berharap, kegiatan ini bukan hanya euforia saja. Diharapkan para atlet bisa menjadi duta-duta Kabupaten Bangka yang akan berkompetisi di tingkat regional maupun nasional.

Dia berharap, Turnamen Tenis Meja Bupati Bangka Cup Tahun 2018 ini bisa sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Apalagi para atlet KONI Kabupaten Bangka pada tanggal 24 November hingga 3 Desember 2018 akN menghadapi Porprov Babel di Kabupaten Bangka Tengah Untuk itu pihaknya sudah siap dengan mengikuti 22 cabang olahraga tetapi ada satu cabang olahraga yakni tinju yang tidak dipertandingkan karena kendala teknis dan tidak kesiapan dari cabor tersebut.

"Kita berdoa mudah-mudahan Porprov Babel di Bangka Tengah target KONI Kabupaten Bangka yakni nomor dua juara umum bisa tercapai," yakinnya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com