• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Timnas Indonesia Ditarget Juara Piala AFF 2018

Jumat, 02 November 2018 | 14:35 WIB
Skuad Timnas sepakbola Indonesia. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Timnas Indonesia ditargetkan menjadi juara di ajang Piala AFF 2018. Wakil Ketua Umum PSSI menjelaskan PSSI tidak pernah menargetkan di bawah target juara di level Asia Tenggara.

Klik juga : Jangan Anggap Remeh, Kosmetik Ini Dilarang Masuk dalam Pesawat

Target juara di Piala AFF ini termasuk bagi Timnas Indonesia U-19 dan U-16. Tak hanya Piala AFF, target juara juga disematkan PSSI kepada Timnas Indonesia di multievent SEA Games.

"Semua event Asia Tenggara, baik itu Piala AFF senior dan junior, kami tidak pernah target di bawah juara," kata Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, dikutip suara.com, Jumat (2/11/2018).

"Kami selalu tetapkan event Asia Tenggara jadi yang terbaik, termasuk SEA Games. Kami anggap ini amanah pencinta sepakbola Tanah Air untuk menjadi yang terbaik," tegasnya.

Piala AFF 2018 akan berlangsung 8 November - 15 Desember mendatang. Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Sejauh ini, prestasi terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF hanya runner-up. Tercatat sudah lima kali skuat Garuda masuk final dan menjadi finalis.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com