• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dua Wanita Jadi Lesbian, Alasannya karena Kurang Kasih Sayang Keluarga

Jumat, 02 November 2018 | 08:35 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pasamanbarat - kawasan Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Sumatera Barat dihebohkan dengan penangkapan dua orang wanita berinisial Su dan Yu. Keduanya diamakankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pasaman Barat di sebuah rumah setelah diduga sebagai lesbian.

Klik juga : Sah,Upah Minimum Provinsi Babel Rp2.976.705,97

"Kedua wanita itu diamankan pada Rabu, 31 Oktober malam kemarin. Kemudian keduanya kami bawa ke Mako Pol PP untuk diperiksa oleh penyidik. Tapi tadi siang, keduanya sudah diserahkan ke keluarganya masing-masing," kata Kasatpol PP, Edi Busti, seperti dikutip suara.com (jaringan klikbabel.com), Jumat (2/11/2018).

Penangkapan itu dijelaskan Edi setelah mereka mendapatkan informasi dari Intel Satpol PP dan adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan perilaku kedua wanita tersebut. "Kami ingin daerah ini bersih dari LGBT. Sebab, tak ada tempat bagi orang dengan perilaku LGBT di Pasbar. Jadi, kalau pihak keluarga keduanya gagal melakukan pembinaan, maka keduanya akan kami kirim ke panti sosial Andam Dewi," ujarnya.

Ketika ditanyai perihal alasan kedua wanita itu menjadi lesbian, Edi mengatakan, berdasar pengakuan keduanya karena kurangnya kasih sayang yang diterima dari keluarga. "Yang satu sudah yatim piatu dari kecil dan mengaku tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Sedangkan yang satu lagi, mengaku kalau orangtuanya tidak perhatian kepadanya. Jadi, itulah alasannya kenapa mereka jadi lesbian," tutur Edi.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com

Topik