• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prabowo-Sandi Dapat Dukungan dari WNI Amerika Serikat

Kamis, 01 November 2018 | 13:17 WIB
Prabowo-Sandi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Amerika Serikat akan menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Deklarasi itu akan digelar di halaman depan Gedung Kongres AS (Reflecting Pool Capitol Hill). Dari siaran pers yang diterima klikbabel.com, Kamis (1/11/2018), deklarasi akan dimulai pada Sabtu pagi (3/11/2018) mulai jam 10.00 waktu setempat.

Klik Juga : Kesaksian Sertu Hendra, Penemu Black Box Lion Air JT 610

Berbagai kelompok relawan dan partai-partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga dari berbagai negara bagian AS juga akan hadir. Seperti dari Washington DC, Maryland, Virginia dan kota-kota sekitarnya. Bahkan relawan dari New York dan Florida juga akan hadir.

Rencananya, Sandiaga akan melakukan live video dari Kota Makassar menyapa para massa pendukungnya di Amerika Serikat. Selain Sandiaga, Neno Warisman juga dijadwalkan akan memberikan semangat kepada pendukung Prabowo-Sandiaga di Amerika Serikat. Selain pembacaan deklarasi, live video dengan Sandiaga dan Neno Warisman, massa pendukung di AS juga akan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan yang kemudian ditutup dengan doa bersama bagi saudara-saudara yang terkena bencana di Tanah Air.

Sebelumnya, pada Sabtu (27/10/2018) lalu Barisan Emak-Emak pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga juga sudah melakukan aksi serupa. Aksi ini diikuti oleh sekitar 50 orang emak-emak pendukung Prabowo-Sandi yang berada di Amerika Serikat

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com