• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengambilan Nomor Test CPNS Tak Bisa Diwakilkan

Kamis, 01 November 2018 | 20:42 WIB
Kabid Pengadaan Mutasi BKPSDM Babar Solihin. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Pengambilan nomor ujian bagi pelamar tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bangka Barat dijadwalkan Minggu (5/11/2018) ini. Pengambilan nomor ujian tidak bisa diwakilkan.

Kabid Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat, Solihin mengatakan, test akan berlangsung tanggal 5 sampai 8 November 2018 di SMA Negeri 1 Muntok.

Pelaksanaan test CPNS di hari pertama kata dia, akan dibagi menjadi tiga sesi dan dimulai pada pukul 10.00 wib, hari kedua empat sesi, hari ketiga empat sesi dan hari keempat satu sesi.

"Untuk pengambilan nomor ujian kita lakukan pada hari Minggu karena kasian sama peserta yang jauh - jauh yang dari Banten juga mau diwakilkan, jangan lah karena kami takut nggak sampai," katanya, Kamis (1/11/2018).

Lanjut Solihin menjelaskan, untuk persiapan pelaksanaan test CPNS di Bangka Barat sudah sampai ke tahap finishing, termasuk tempat, komputer, listrik dan jaringan internet.

"PLN akan mendukung sepenuhnya test yang akan diikuti oleh 1.234 peserta ini dan PLN akan menyiapkan genset guna mengantisipasi adanya pemadaman listrik. Sedangkan untuk jaringan internet lumayan bagus, cuma nanti kita gak tahu ya kan pas hari H itu banyak yang pakai jaringan internet," jelasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com