• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Milea Menangis, Dilan Merasa Terbebani

Kamis, 01 November 2018 | 09:17 WIB
Teaser film Dilan 1990. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Awal November ini Vanesha Prescilla akan kembali menjalani proses syuting DILAN 1991. Walau bukan debutan, ternyata aktris yang akrab disapa Sasha itu mengaku tetap merasa gugup menjelang syuting. Ini bukan karena untuk pertama kalinya dirinya memerankan Milea, namun karena ekspektasi yang tinggi karena kesuksesan dari film sebelumnya.

Klik juga : Coba 5 Minuman Sehat Ini untuk Bangkitkan Semangat Anda

"Aku deg-degan nih. Kalau kemarin karena baru pertama kali syuting, kalau sekarang kan ekspetasi orang lebih gede lagi dari yang kemarin, jadi harus ngasih yang terbaik. Belum lagi aku bakal lebih main emosi karena konfliknya banyak," ucap Sasha, di Bandung beberapa waktu lalu.

Bahkan dirinya tak memungkiri sempat menangis ketika membaca salah satu kejadian di skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena itu."Pas kemarin baca skenario aku langsung nangis. Mungkin karena aku mendalami gimana jadi Milea. Aku berusaha re-call memori pas sama Dilan, jalan ceritanya sedih banget sampai pas nangis aku susah buat ngomong," tutur adik Sissy Prescillia tersebut.

Beban juga dirasakan pemeran Dilan yakni Iqbaal Ramadhan. Beban itu datang dari tingginya ekspetasi penonton yang sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel ini. "Gue bersyukur masih dipercaya mengemban amanah sebagai Dilan. Kalau ditanya gimana perasaan gue, jelas senang tapi nggak bisa dipungkiri kalau deg degan karena beban dari DILAN 1990 yang unexpectedly orang-orang pada suka," kata Iqbaal.

"Kemarin orang nonton DILAN 1990 masih biasa aja, mengira kayaknya nggak bagus, masih ada perasaan ah apa itu Dilan. Sekarang setelah tembus 6,4 juta penonton, alhamdulilah semua orang terlihat bahagia dan senang punya Dilan dan Milea," tutup basis band Svmmerdose.

loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com