• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ketua DPRD Bateng : Mughni Pejuang Partai yang Luar Biasa

Kamis, 01 November 2018 | 00:09 WIB
Ahmad Mughni, anggota DPRD Babel yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air GT-610. (Foto : facebook)

Klikbabel.com,Koba - Ketua DPRD Bangka Tengah (Bateng), Algafri Rahman mengaku merasa kehilangan tokoh panutan yang ada dalam diri Ahmad Mughni yang menjadi korban tragedi pesawat Lion Air JT-610 beberapa waktu lalu. 

"Ahmad Mughni, bagi saya beliau salah seorang penjuang partai Golkar yang luar biasa. Kami pernah berjuang bersama di DPRD Bangka Tengah dan saya tahu persis karir politiknya. Kami sangat kehilangan sekali sosok seperti Ahmad Mughni," ujar Algafri Rahman, Rabu (31/10/2018).

Algafry bercerita, terakhir sekitar 2 minggu yang lalu dirinya masih sempat shalat berjamaah dengan Mughni di bandara Pangkapinang saat sebelum keberangkata ke Jakarta. "2 minggu yang lalu kami masih shalat Isya berjamaah di bandara Depati Amir, beliau jadi imam saya waktu itu. Karena itu saya sangat merasa kehilangan sosok seperti beliau," ungkapnya.

Algafry memohon doa kawan-kawan di DPRD dan selalu memberi support kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi musibah ini. "Atas nama DPRD Bangka Tengah kami ikut berbelasungkawa untuk saudara kita Ahmad Mughni. Dan Insya Allah malam ini bersama bapak Bupati kita akan berdoa bersama di rumah kediaman beliau di Berok Koba," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com